Tag: zaidul akbar

sambal kurma jsr, cara membuat sambal kurma, resep sambal kurma, resep aneka kurma, aneka resep kurma, aneka resep dari kurma, resep dari kurma,

Bismillah, SAMBAL KURMA Kurma adalah salah satu makanan yang dianjurkan oleh rasulullah untuk di konsumsi setiap hari, selain bermanfaat bagi tubuh kurma juga di pakai sebagai pemanis alami. Berikut manfaat kurma : Menghilangkan sembelit, melancarkan buang air besar secara teratur. Meningkatkan kesehatan jantung, mengurangi risiko penyakit jantung. Diare. Anemia defisiensi besi. Mengurangi tekanan darah. Impotensi.

air alkali adalah, air alkali alami, air alkali bagi tubuh, air alkali buatan sendiri, air alkali bagus atau tidak, air alkali bolehkah untuk ibu hamil, air alkali buah,

  MAKANAN ALKALI Bismillah,Kali ini kita akan Bahas Makanan Alkali yaitu salah dari garam Himalaya atau HimsaltRespost dari IG @zaidulakbar Coba mulai biasakan makan makanan ini setiap hari.. Udah pada tahu kan itu apa aja..? Yang bener saya doakan segera menikah Kl Jomblo.. Yang udah menikah semoga segera punya anak…. Yang belum punya usaha segera

manfaat minyak kelapa virgin oil, manfaat minyak kelapa murni, manfaat minyak kelapa asli untuk kesehatan, manfaat minyak kelapa vco, manfaat minyak kelapa alami, manfaat minyak kelapa kesehatan, manfaat minyak kelapa adalah,

  FAKTA MINYAK KELAPA Bismillah, Ditulis oleh dr zaidul akbar Ternyata minyak yang paling baik di gunakan untuk menggoreng adalah minyak kelapa yg dengan lemak jenuhnya relatif “aman” dipake buat goreng. Bedanya sama minyak sawit adalah kalo minyak Sawit di goreng maka berubahlah dia menjadi lemak trans yang justru masalah baru buat jantung dan pembuluh

makan buah sebelum makan sunnah Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wassallam, makan buah sebelum makan atau sesudah, buah dimakan sebelum makan, konsumsi buah sebelum makan, mendahulukan buah sebelum makan, makan buah sebelum makan saat hamil, makan buah sebelum makan mencegah kanker,

Bismillah Makan buah sebelum makan makanan pokok Secara kesehatan dianjurkan makan buah sebelum makan besar, karena ternyata akan lebih memudahkan penyerapan gizi yang terkandung di dalamnya dan tidak bersaing dengan penyerapan makanan utama serta bisa juga meningkatkan kadar glukosa darah sehingga efek craving makan berlebihan bisa tercegah. Namun ini akan efektif jika makan buah 30

manfaat chia seeds, manfaat chia seed adalah, apa manfaat chia seed, apa kegunaan chia seed, apa khasiat chia seed, apa khasiat chia seeds, manfaat chia seed black,

    Bismillah, Kali ini kita akan merepost Resep JSR dari @zaidulakbar dimana resep kali ini komposisinya yaitu Chia Seed, Madu , Himsalt dan Jeniper (Jeruk nipis perasan) Cara penyajian nya yaitu : Larutin chia dalam air panas, sampe agak lunak Setelah hangat nanti tambahkan jeruk nipis dan sedikitt aja garam himalaya dan madu buat

herbal anti radang tenggorokan, herbal anti inflamasi, tanaman herbal anti radang, obat herbal untuk anti radang, obat herbal anti radang gusi, obat herbal anti radang, tanaman herbal anti inflamasi,

    Bismillah, Kali kami akan #Repost @poety_andra(@repost_via_instant). Dengan Tema Minuman pagi ini Chia seed dan madu Resep dari @zaidulakbar Chia seed di rendam dengan air panas, tunggu hangat lalu tambahkan madu. Manfatnya detox gorengan, sosis, cireng dan mi instan. Siapapun yang minum ini tubuhnya akan keasupan serat tinggi, dan punya anti radikal bebas. Cobain

herbal aritmia jantung, obat herbal aritmia jantung, obat herbal aritmia, pengobatan herbal aritmia jantung, tanaman herbal aritmia jantung, herbal anti aritmia, herbal untuk penyakit aritmia,

  Bismillah, Kali ini kita akan bahas Menu JSR untuk penyakit Aritmi.Repost dari @zaidulakbar Aritmia adalah masalah pada irama jantung ketika organ tersebut berdetak terlalu cepat, terlalu lambat, atau tidak teratur. Gejala yang dapat muncul dan dirasakan antara lain: Rasa berdebar di dada Detak jantung lebih cepat daripada normal (takikardia) Detak jantung lebih lambat daripada

detox usus alami, detox usus besar, detox usus dengan bahan alami, detox usus dengan buah, detox usus kotor, detox usus adalah, obat detox usus alami,

  Bismillah, Berikut Resep JSR dari repost zaidul akbar. Perbaiki pencernaan dengan Detok Usus : 1 Buah Alpukat 2 sendok makan madu Bubuk kopi 1/2 sdt Air secukupnya.. Blender sampai hancur. Minum sebelum makan pagi dan sore atau malam.. Manfaatnya..? Ngikat mukoid mukoid di usus, detox usus, memperbaiki pencernaan.. banyakkk lagi lainnya…. Untuk yang sedang

sarapan sehat pagi hari, sarapan sehat ala Rasulullah, sarapan sehat apa saja, sarapan sehat bergizi, sarapan sehat buat ibu hamil, sarapan sehat berenergi, sarapan sehat buat anak,

  Bismillah, Sarapan Sehat ala JSR #Repost @zaidulakbar(@repost_via_instant)Quote ini kalo temen temen pake bagus banget buat jaga badan: “jika tidak memberi nutrisi ( yang menyehatkan badan saya) saya tidak akan makan karena akan banyak bikin masalah ke badan saya” Kalimat sederhana yang jika anda sebutkan dulu sebelum makan yang ga sehat, sepertinya akan banyak yang

manfaat seledri adalah, manfaat seledri apa, apa manfaat seledri, apa manfaat seledri untuk kesehatan, apa manfaat seledri bagi tubuh, apa manfaat seledri untuk ginjal, apa manfaatnya seledri,

  Menu JSR kali ini kita akan membahas manfaat seledri untuk kesehetan. Banyak yang sering pake sayur ini sebagai pelengkap saja pada sup atau makanan lainnya. Padahal, seledri merupakan salah satu The Most Alkaline food yang sangat di Anjurkan di konsumsi untuk para penikmat Asam ( Nasi, Tepung,Gula, Minyak goreng) yang notabene tubuhnya menjadi Asam